cherryslyntanahabang.com : CHERRY\'S LYN FASHION ONLINE TANAH ABANG MENJUAL FASHION WANITA,BUSANA PRIA,BUSANA ANAK ,DLL - RESELLER WELCOME
CHERRY'S LYN FASHION TANAH ABANG MENJUAL FASHION WANITA,BUSANA PRIA,BUSANA ANAK ,DLL - RESELLER WELCOME
Testimonial
isi testimonial
  » shepriyanti marpaung, 12-03-2014
http://
terima kasih cherrys'lyn.walau baru bergabung . saya puas dengan pelayanannya, moga jadi fhatner yg langgeng. tetap jaya selalu,CHERRYS'LYN ,d'best..
  » sisca winarti, 13-08-2013
Walaupun saya bergabung dengan cherry's lyn blm lama, tapi saya salut dech ama cara kerja yg rapi, terstruktur & terorganisir dengan baik... Sebagai reseller, saya juga merasakan manfaatnya dibandingkan dengan OS lain, yang kdang bikin kesel krn gak jelas akan orderan, pelayanan customernya dan kiriman barang,..Beda bgt dengan cherry's lyn, saya merasa perbandingannya jauh...barang orderan saya jelas, pengiriman juga sampai k customer saya, barang2 nya juga bgus2..hrg nya juga oke kok buat reseller...dan tanggapan thd customer juga baik Saya jdi seneng dech kerjasama terus dgn cherry's lyn dan jadi salah satu supplier utama saya...krn sebagai reseller, udah gak usah pusing2 lagi mencari supplier yg terpercaya. Salut dan maju trus yah buat cherry's lyn :)
  » irma, 04-06-2013
thx y siss...brgnya bagus,sesuai foto n paketnya tiba dgn cepat,, seneng kerjasama dgn cherryslyn,, ^_^
  » yuli, 16-05-2013
Barang sampai dengan kondisi bgus, sis.. hrga pas di kantong mhsswa :d Pelayanan ramah, jd enk klo mau ngobrol:d
  » Oktia Putrii, 05-05-2013
http://
Pelayanan ramah dan semoga tetap ramah :) sukses buat Cherry's Lyn :)
  » anita manurung, 01-05-2013
Saya sudah 1 tahun lebih belanja di cherryslyn Dan saya sangat puas atas Pelayanannya Barang yang saya terima sesuai dengan yang saya pesan. NB: Barang Sampai Lebih Cepat Dari yang Saya Perkirakan. Terima kasih ya lyn.
  » agung hermawan, 23-04-2013
beruntung bgt dpet agen resmi langsung,yg bkn dr tangan ke dua or ketiga,baju" ny murah bgt,proses cepat,kriman cpet sampai,pokok ny puas bgt,sukses terus deh buat cherryslyn
  » imelda, 22-04-2013
cherrylyn is the best
  » dessy, 22-04-2013
Baju di cherryslyn slalu up to date n banyak variasinya.. Pelayanannya oke n cepat.. Saran aja, baju2 ukuran XL n XXL agak diperbanyak ya .. Sukses slalu buat Cherryslyn ya..:-)
  » gaby, 20-04-2013
Ga pusing lagi deh cari supp yang bisa dipercaya,n ga perlu ketar ketir nunggu barang nyampe ke cust, karena barang selalu dateng ontime,pelayanannya juga cepet n pasti. Ga nyesel deh jadi reseller cherryslyn. Good Job

Page : «« Prev 1 2 3 Next »»